Wellcom to info tennis

What time is it

Diberdayakan oleh Blogger.

Ekspresi Petenis Dunia

Senin, 22 November 2010

Di Depan Maradona, Djokovic Atasi Berdych

ATP World Tour Finals
Di Depan Maradona, Djokovic Atasi Berdych
Arya Perdhana - detiksport


              Getty/Julian Finney
London - Novak Djokovic tidak menemui hambatan berarti dalam laga perdananya di ATP World Tour Finals. Ditonton legenda sepakbola, Diego Maradona, Djokovic menundukkan Tomas Berdych 6-3, 6-3.

Pertandingan Djokovic kontra Berdych adalah pertandingan perdana Grup A. Duel petenis Serbia kontra petenis Republik Ceko itu dilangsungkan di O2 Arena, London, Senin (22/11/2010).

Berdych yang merupakan debutan di turnamen tutup tahun ini terlihat demam panggung. Di game pertama, servis Berdych patah dan servisnya di game kesembilan membuat Djokovic unggul 6-3.

Permainan Berdych di set kedua tidak juga membaik dan serangkaian unforced errors yang ia buat menjadikan Djokovic unggul cepat, 3-0. Tak ada servis yang patah lagi dan Djokovic pun menyudahi permainan dengan skor 6-3.

Usai pertandingan, Djokovic menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Maradona yang menyempatkan diri menonton. "Terima kasih sudah datang. Sebuah kehormatan disaksikan Anda," ujar Djokovic di BBC.

"Saat dia datang menonton di pertengahan set pertama, saya bingung, saya harus main dengan tangan atau dengan kaki," seloroh Djokovic yang memang dikenal humoris itu.

Di pertandingan Grup A berikutnya yang akan berlangsung beberapa jam ke depan, petenis nomor satu dunia, Rafael Nadal, akan meladeni Andy Roddick. ( arp / mrp )

Sumber : http://www.detiksport.com/read/2010/11/22/232458/1499849/79/di-depan-maradona-djokovic-atasi-berdych?s99110269

Comments :

0 komentar to “Di Depan Maradona, Djokovic Atasi Berdych”

Posting Komentar

Info Tenis

Info Tenis
Klik kanan buka tab baru

Visitor Counter

Blog Archive

 

Copyright © 2009 by Warta Tenis

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger